Padang,BeritaSumbar.com,– Para pencinta sepeda motor yang tergabung dalam Vixion Owner Club (VOC) pada Sabtu 31/3 kemaren menggelar acara Kopdargab (kopi darat gabungan) all chapter di kota Padang. Kopdar ini di ikuti chapter dari Pekanbaru, Dumai, Duri, Payakumbuh,Bukittinggi, Agam,Padang,Solok, Kerinci dan ada yang dari Lampung.

Acara kopi darat ini selain diisi dengan menikmati wisata di Kota Padang, juga deklarasi VOC chapter Solok dan Agam. Serta kegiatan sosial ke panti asuhan Aisyah di Kota ini.

Kegiatan ini bukan pongah pongahan anak motor, tapi merupakan ajang menjalin silaturahmi sesama pecinta motor. Dan harus mampu memberikan contoh berkendaraan yang baik di tengah masyarakat. Jangan sampai asumsi masyarakat bahwa klub motor itu suka ugal ugalan, tidak tertib lalulintas atau suka berbuat onar, Dan mari kita perbanyak kegiatan dalam bentuk sosial kemasyarakatan agar tidak ada asumsi masyarakat yang negatif terhadap VOC, ujar Ray Nanda ketua All chapter VOC pada sambutan acara silaturahmi ini.

Sementara Bayu Sekjend VOC All Chapter atas nama seluruh chapter yang hadir mengucapkan ribuan terimakasih kepada chapter Padang khususnya dan masyarakat Kota Padang umumnya yang telah bersedia sebagai tuan rumah kopi darat gabungan (kopdargab) ini. Semoga dengan acara ini komunikasi persahabatan antar anggota VOC bisa makin erat, imbuh bayu.Sampai berjumpa di kopdargab berikutnya dan salam kopak selalu tutup Bayu (*/zakir)

- Advertisement -