Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com ,-Rapat Koordinasi bulanan Pemkab Limapuluh Kota kali ini membahas masalah administrasi dan persiapan memperingati hari jadi kabupaten ini. Hadir di acara ini Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal ridwan dengan didampingi Plt Sekda Taufik Hidayat SE.MM, Asisten Pemerintahan Drs Dedi Permana dan Asisten Perekonomian Pembangunan Fitma Indrayani SH.
Pada acara yang diadakan di aula kantor Bupati Limapuluh Kota ini, Plt. Sekda, Taufik Hidayat, SE,MM dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh perangkat daerah untuk melaksanakan tertib administrasi.
“Saya harap seluruh aparatur mampu melaksanakan administrasi dengan baik, karena administrasi ini sangat penting, supaya siapa pun yang meminta penjelasan kita, akan bisa dibuktikan dan dipertanggungjawabkan.”ucapnya.
Dalam arahannya Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, juga menghimbau untuk bersama-sama membangun komitmen dalam bekerja serta tertib secara administrasi.
“Mari kita tingkatkan komunikasi dan koordinasi untuk mewujudkan pembangunan  serta pelayanan yang baik kepada masyarakat, untuk itu mari bekerja dengan berorientasi kepada hasil.” Ujar Ferizal.
Selain itu, mengingat akan diperingatinya hari jadi kabupaten Limapuluh Kota yang jatuh pada tanggal 13 April mendatang, Wabup Ferizal Ridwan juga menyerukan agar setiap jajaran pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota agar dapat menyemangati kegiatan tersebut.
“Kita harapkan kepada semua OPD agar dapat mensingkronkan kegiatan di OPD masing- masing dengan kegiatan Pekan Budaya. Untuk itu, Mari kita semangati bersama hari jadi Kabupaten Limapuluh Kota,” ucap Ferizal.
Lebih lanjut Wabup Ferizal Ridwan juga menghimbau agar menjadikan hari jadi Kabupaten Limapuluh Kota ini sebagai momentum hisap diri dalam rangka menatap masa depan.
“Hari jadi Kabupaten Limapuluh Kota yang ke 177 Ini akan kita jadikan sebagai momentum evaluasi diri bagaimana menatap masa depan, serta menunjukan kepada dunia luar bagaimana potensi yang ada Kabupaten Limapuluh Kota.” tutup Ferizal.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Staf Ahli, Kepala OPD, pejabat eselon III dan IV, serta Camat se Kabupaten Limapuluh Kota.(rel)