Kampar,BeritaSumbar.com, – Dalam rangka Kegiatan Operasi Keselamatan Muara Takus 2019, Satuan Lalulintas Polres Kampar menggelar kegiatan Police Goes to Campus di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang pada Selasa pagi (14/5/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kampar Ipda Nyoman Santi Purwani S.Tr.k didampingi Personel Satlantas Briptu Rozaliah Aziz, yang berlangsung sejak pukul 08.30 wib hingga pukul 11.30 wib.

Bentuk kegiatan antara lain dengan mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Keselamatan Muara Takus 2019, serta memberikan penyuluhan tentang Etika Berlalulintas kepada Dosen dan Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang.

Para Mahasiswa tampak antusias mengikuti penyuluhan tentang etika berlalulintas yang disampaikan Polwan Satlantas Polres Kampar ini, mereka juga berinteraksi dengan mahasiswa dan melakukan tanya jawab seputar materi yang disampaikan.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran generasi muda khususnya mahasiswa untuk tertib berlalulintas.

Kita berharap dengan adanya penyuluhan ini dapat menggugah para mahasiswa untuk ikut membudayakan perilaku disiplin dijalan raya, dan tentunya sebagai tujuan akhir dapat menekan angka kecelakaan lalulintas, jelas AKP Fauzi.(eman)

loading...