Mentawai,beritaSumbar.com,-Polres Kabupaten kepulauan Mentawai adakan kegiatan bakti sosial pada Rabu 19/6. kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 73. Bakti sosial ini dalam bentuk operasi bibir sumbing.

Kegiatan sosial operasi bibir sumbing dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Anak pasangan Nikson Supit dan Juraida Dali Munte salah satu warga Kabupaten Mentawai yang menjalani operasi bibir sumbing tersebut.

Operasi bibir sumbing yang dilaksanakan, di dampingi pihak Polres melalui Ketua Bhayangkari Polres Mentawai Ny. Rina Hendri Yaya dan jajaran di Rumah Sakit tempat berlangsungnya operasi.

Kapolres Kabupten Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yaya SE mengatakan, sore tadi, kita melakukan operasi bibir sumbing kepada seorang anak yang mengalami  cacat bibir sumbing sejak lahir, sebut Hendri.

Operasi berhasil di tangani oleh team medis Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar, dan pasca operasi sampai saat ini, anak tersebut ada dalam keadaan baik baik saja, ungkap Kapolres.

Dia menyebutkan, kemungkinan keluarga dari anak tersebut, besoknya sudah bisa pulang ke Mentawai, dengan pengawasan kita, tutur Hendri.(*)

loading...