28 C
Padang
Selasa, Maret 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Musda KAHMI 2017 Pengurus Payakumbuh dan Limapuluh Kota di Mekarkan
M

- Advertisement -
Limapuluh kota, BeritaSumbar.com – Sabtu 22/7 bertempat di Wisma Kuaro Nagari Taeh Bukik Limapuluh Kota KAHMI daerah ini gelar musyawarah Daerah (Musda). Musda ini di hadiri Alumni HMI yang berada di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh, KAHMI Daerah se Sumatera Barat, KAHMI Wilayah Sumatera Barat yang dihadiri oleh 3 Presidium yaitu Marzul Veri, ST.M.Si , Basrizal Dt Panghulu Basa dan Tan Rajo Khairul , SH, MH.
Acara yang di mulai dari pagi ini di buka dengan Pembacaan wahyu ilahi oleh Rita Wati, SP, MP. Dan Laporan Ketua Panitia oleh Hj Dian Eka Putri, S.Si.Serta Sambutan Presidium KAHMI Lima Puluh Kota dan Payakumbuh oleh Drs Asyirwan Yunus M.Si. Juga Sambutan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Ferizal Ridwan, S.Sos.dan Sambutan sekaligus Pembukaan Acara oleh Presidium KAHMI Wilayah Sumbar, Marzul Veri ST, M.Si.
Setelah acara Pembukaan, dilanjutkan dengan Musyawarah yang di pimpin oleh Presidium Sidang yaitu, Irwandy, ST, Asyirwan Yunus, S.Si.M.Si , Adi Surya Purnomo, ST dan Ir Rita Murni
Salah satu hasil dari musda KAHMI kali ini, Lima Puluh Kota dan Payakumbuh dimekarkan jadi 2 Majelis Daerah KAHMI yaitu KAHMI Kabupaten Lima Puluh Kota dan KAHMI Kota Payakumbuh.
Salah satu hasil dari Musda ini, majelis KAHMI Payakumbuh dan Limapuluh Kota di mekarkan menjadi dua kepengurusan. Dan di pilish sesuai domisili yang di buktikan dengan KTP.
Pemekaran dilakukan dengan Berbagai pertimbangan, Berikut pertimbanga pertimbangan tersebut:
1. Sudah banyak alumni HMI di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh
2. Mengefektifkan jalannya roda organisasi

3. Memudahkan koordinasi dengan dua Pemerintah Daerah.

Presidium KAHMI Kab 50 Kota yang terpilih pada musda ini untuk periode 2017-2022
1. Irwandy, ST
2. Alfia Parma, SH
3. Ismet Aljannata, S.Phil.I
4. Nuril Hidayati, SH
5. Ritawati Oriza, SP, MP
Untuk Kota Payakumbuh Presidium KAHMI untuk periode 2017-2022  yang terpilih yaitu:
1. Drs Asyirwan Yunus, M.Si
2. Ali Amran
3. Syaiful Anwar, SE.M.Si
4. Media Febrina, SE
5. Dian Eka Putri, S.Si.
Disamping melakukan pemilihan Presidium KAHMI, acara MUSDA juga meminta laporan pertanggungjawaban pengurus KAHMI sebelumnya, dan juga merekomendasi beberapa hal kepada Presidium Terpilih.
Pada acara ini selaian Musda juga di adakan diskusi dengan topik: Eratkan Silaturahmi, Berdayakan Ummat dan Mantapkan Pengabdian.
Hadir sebagai pemateri dalam diskusi ini Dr Alis Marajo Dt Sori Marajo, Basrizal, Dt Panghulu Basa, Ali Amran, Ir Ruslan Abdul Gani
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img