Bengkalis,BeritaSumbar.com,-– Babinsa Koramil 04/mandau Serma Yulihar bersama warga melaksanakan kegiatan patroli karhutla dari Kel. Balai raja menuju Desa. Buluh apo kec.Pinggir kab. Bengkalis. Tujuan Dilaksanakan giat patroli karhutla agar masyarakat merasa aman dalam melaksanakan kegiatan mereka sehari-hari. masyarakat yang ada di wilayah tempat patroli dilaksanakan dapat memberikan informasi apabila ada kejanggalan orang yang tidak dikenal masuk ke wilayah tersebut dan melaporkannya kepada anggota yang melaksanakan patroli.

Tanggapan warga terhadap Babinsa melaksanakan patroli di nilai sangat positif oleh masyarakat dan sangat membantu dalam pengawasan keamanan di desa dan lahan kebun mereka. Masyarakat berharap sangat agar kebakaran hutan dan lahan perkebunan tidak terjadi lagi, kami pun dapat berkebun dengan tenang kata salah seorang warga yang ikut patrol.

Saya dan masyarakat lain sangat berharap kegiatan patroli ini selalu terlaksana bersama, khususnya dengan para babinsa wilayah binaan tutur dari salah seorang masyarakat.(eman)

loading...