Rapat pemantapan kegiatan Gowes Sitinurbaya bersama Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP.

Padang–Minggu pagi 29 Oktober 2017 di gelar kegiatan kepemudaan GOWES SITINURBAYA bekal di lepas Menteri Olahraga di GOR H. Agus Salim Padang di depan kolam renang Teratai.

Hal itu di sampaikan Ketua Pelaksana Azwin Kadispora Kota Padang , ketika membahas rapat terakhir persiapan GOWES Sitinurbaya di Taman Sari, Kamis malam (27/10).

Azwin menjelaskan rapat pemantapan kegiatan Gowes Sitinurbaya bersama Walikota Padang H. Mahyeldi  Ansharullah, SP. Seluruh pengurus dan dari MNC TV  meliput jalannya rangkaian kegiatan HUT Sumpah Pemuda di Pusatkan di Kota Padang, ujar Kadispora.

Dalam kesempatan itu, Walikota katakan agar semua persiapan dan lancarnya proses kagiatan GOWES Sitinurbaya berjalan sesuai harapan karena kegiatan pertama kali di adakan.

Jadi, seluruh pengurus dan anggota agar dari dini dapat bekerja keras sebab suksesnya sebuah kegiatan terletak pada persiapan yang matang dan selalu tingkatkan kerja sama di semua sektor, ujar Walikota.

“Pihak keamanan baik dari Pol. PP, Kepolisian, TNI serta Dinas Perhubungan, di hari H di minta pro aktif mengamankan jalannya GOWES Sitinurbaya sesuai Rote yang telah di siapkan Penpel,” ujar Walikota.

Walikota mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Pusat yang telah memberikan kepercayaan untuk memperingati HUT Sumpah Pemuda di Pusatkan di Kota Padang tahun 2017.

Disamping itu, Walikota juga katakan ucapan terima kasih pada MNC TV yang meliput seluruh rangkaian kegiatan kepemudaan yang di gelar dan di semarakan di Kota Padang, Ujar.

Selanjutnya pimpinan rombongan dari MNC TV  Roni, ucapkan terima kasih atas kepercayaan di berikan Pemko Padang terutama sekali Walikota Padang dan Panpel pada kami.

Roni katakan telah beberapa hari kami di sini untuk meliput pra kegiatan HUT Sumpah Pemuda, semua berjalan dengan baik tanpa ada persoalan yang timbul di lapangan saat kami meliput, semua memberikan dukungan penuh, ujarnya.

Acara terakhir HUT Sumpah Pemuda di Kota Padang di gelarnya Gowes Sitinurbaya, yaitu sepeda santai, boleh berhenti di lokasi yang telah di tentukan Panpel dan para peserta Gowes bisa istirahat beberapa saat yang sebelumnya telah menikmati indahnya panorama di sepanjang perjalanan.

Kata Roni hal ini nantinya suatu yang menarik, sambil bersepeda dapat konjungi objek wisata secara bersama berbagai medan di lewati dengan bersepeda oleh peserta, ujarnya.

Terakhir Roni dari MNC TV meminta di setiap objek wisata agar salah seorang warga dapat menceritakan kisah lokasi objek wisata tersebut seperti jembatan Sitinurbaya, Gunung Padang dan Pusara Sitinurbaya dan sebagainya.