Payakumbuh,BeritaSumbar,-Tidak menunggu lama kekosongan pengurus partia,Pasca mundurnya Meswardi Hendra dari jabatan Sektretaris Partai Hanura Kota Payakumbuh,Edwar tokoh Muda dan Jurnalis Luak Limopuluah Dari Payakumbuh Barat emban Jabatan ini.

Minggu 7/1 Basri Latief kedua DPC Hanura Kota Payakumbuh Kukuhkan Edwar sebagai pengganti Meswardi hendra menjabat sekkretaris DPC Partai Hanura. Menurut Ketua DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh, Basri Latief, prosesi pengukuhan Edwar sebagai Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh itu berlangsung dalam rapat pleno partai yang digelar di kantor DPC Partai Hanura di Koto Nan Ampek Payakumbuh, Minggu sore (7/1).

Bersama Edwar dan kader kader lainnya Basri Latif Optimis membangun kejayaan Hanura di 2019 nanti. Edwar selain masih muda dan energik juga aktif di berbagai organisasi dan dunia Jurnalistik.

Ditempat terpisah,Marzul Veri ketua DPP Hanura bidang pemerintahan dalam negeri dan penyelenggaraan Pemilu mengucapkan selamat bertugas kepada Edwar sebagai sekretaris DPC Hanura Kota Payakumbuh, Bangkit,Jaya dan Menang Hanura dipundak pengurus Partai dalam mengkoordinir kader meraih kemenangan,ujar mantan ketua KPU Sumbar ini.

Edwar kepada BeritaSumbar juga mengatakan siap membesarkan partai Yang saat ini dipimpin Oesman Sapta Odang(OSO) ini di kota Payakumbuh. Traget kita tidak muluk muluk,satu kursi per dapil di Kota ini di 2019 ujar Ayah Esha Tegar ini.

Selain pengukuhan Sekretaris baru,acara ini juga sebagai ungkapan datang tampak muko, pai tampak pungguang Meswardi Hendra dan kawan kawan Hanura Kota payakumbuh.

- Advertisement -