Agam,BeritaSumbar.com,-DPD Hanura Sumatera Barat dibawah komando Marzul Veri ST.M.Si terus rapatkan barisan. Konsolidasi dan rekrutmen kader terus digenjot.

Sebelum masa pendaftaran calon sementara ke KPU,Tokoh tokoh masyarakat mulai menyatakan sikap bergabung dengan partai yang di bawah komando Oesman Sapta Odang alias OSO ini.

Di Kabupaten Agam beberapa tokoh politik mulai menyatakan bergabung dengan Hanura karena ketertarikan akan komitmen partai akan nasib petani cukup bagus. Dt.Maruhun basa salah satu tokoh dari Baso Kabupaten Agam sudah menyatakan bergabung dan siap maju di Pileg mendatang.

Tentang langkah langkah dan strategi pemenangan di Kabupaten Agam,Ketua DPD Hanura Sumatera Barat,Marzul Veri menekankan kepada segenap pengurus DPC dan seluruh kader Hanura untuk solid.

Mengahadapi Pileg 2019 nanti struktur partai harus dibenahi sampai ketingkat ranting. Setelah struktur terbentuk sampai tingkat terendah ini baru langkah pembekalan kader bagaimana bisa memenangkan pemilu di masing masing dapil.

Seperti di Kabupaten Agam dengan 5 dapil minimal 1 kursi per dapil. Jika merealisasikan target kursi ketua DPRD maka 6 atau 7 kursi harus diraih. Hal ini juga kita berlakukan untuk dapil Provinsi dan DPR RI dengan target minimal 1 kursi per dapil. Ujar Marzul Veri usai kondolidasi dengan DPC Hanura Kabupaten Agam pada Kamis 28/6.(*/dmp)