Pekanbaru,BeritaSumbar.com,– Kota Pekanbaru Kamis Pagi sekitar Jam 09.05 wib digemparkan dengan kejadian maut di pintu masuk Mapolda Riau.

1unit mobil avanza dengan 4 awak didalam menyerang piket Mapolda Riau.

Ini Kronologis sementara yang di himpun Pada hari ini Rabu tanggal 16 Mei 2018 sekira pukul 09.00 wib masuk mobil Toyota Avanza ke Mapolda Riau melalui pintu pagar, pada saat mau dilakukan pemeriksaan terhadap Avanza tersebut, tiba-tiba keluar dari dalam mobil Avanza tersebut seorang laki-laki sambil menggunakan samurai dan mengejar Polisi sehingga membacok seorang Polisi tersebut. Lalu seorang laki-laki tersebut berhasil dilumpuhkan dengan tembakan oleh Polisi yang bertugas.

Alm,Ipda Auzar

Sembari itu mobil Avanza tersebut melintas di halaman Mapolda Riau dan juga keluar 2 orang laki-laki dari dalam mobil dan bermaksud menyerang anggota Polri kembali namun bisa dilumpuhkan kembali hingga mati 2 orang tersebut. Mobil tersebut menabrak anggota Polri, namun bisa dihentikan dan diamankan.

Dari keterangan yang dirangkum BeritaSumbar.com, 3 pelaku tewas oleh timah panas, sementara 1 orang berhasil dilumpuhkan hidup. Sementara di Pihak Kepolisian sampai berita ini diturunkan 1 personil Polisi IPDA Auzar yang menderita luka bacok menghembuskan nafas terakhir di Ruang ICU RS Bhayangkara Pekanbaru. Juga dikabarkan ada 2 Orang awak media luka luka akibat ditabrak pelaku di gerbang masuk Mapolda.(*/tim/gwa)