26 C
Padang
Kamis, April 18, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Lebih Dekat Dengan Bimbingan Dan Konsultasi Belajar NURUL FIKRI
L

- Advertisement -

LAYANAN NF PEDULI PENDIDIKAN
BEASISWA SETIAP TAHUN. 100 orang TERBAIK NASIONAL siswa peserta bimbel Nurul Fikri mendapatkan Beasiswa tiap semester dari Nurul Fikri Pusat. Mereka dipilih berdasarkan hasil tes evaluasi berkala yang dilaksanakan serentak di seluruh cabang Nurul Fikri di Indonesia.Tersedia dana lebih dari Rp.100.000.000 untuk program NF Peduli Pendidikan.
BEASISWA KULIAH. Siswa peserta Bimbel Nurul Fikri yang LULUS SNMPTN dari cabang manapun berhak mendapatkan Beasiswa ini terutama mereka yang kuliah di PTN sekitar daerah JABODETABEK.
PINJAMAN BUKU KULIAH GRATIS. Siswa alumni bimbel NF bisa meminjam buku-buku perkuliahan terutama yang berada sekitar daerah JABODETABEK.
QUICK COUNT NILAI NASIONAL SNMPTN. Perhitungan Cepat Nilai Nasional hasil ujian SNMPTN bisa diketahui 1 hari setelah ujian. Serta prediksi kelulusan lebih awal. Ini sangat membantu siswa untuk merencanakan memilih Perguruan Tinggi yang lain, setelah Ujian SNMPTN.
BEASISWA BIMBEL GRATIS 30 orang siswa tidak mampu yang memiliki prestasi bagus di sekolah dan Lulus Seleksi di NF Padang untuk program Reguler dan Super Intensif SBMPTN. Tersedia dana lebih dari Rp.150.000.000 untuk program NF Peduli Pendidikan. Alhamdulillah, kami ingin menutup perkenalan kita ini dengan kutipan yang Insya Allah bermanfaat untuk kita semua.
“Berprestasi adalah perilaku ihsan, sesungguhnya Allah telah mewajibkan kita untuk berlaku ihsan dalam segala hal” (Hadist Rasulullah SAW).
“Kepuasan akan dirasakan saat kita mampu membuat orang yang kita sayangi tersenyum bahagia. Jarang kesempatan itu bisa terwujud. Salah satu jalan untuk mewujudkannya adalah dengan berprestasi”. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Nurul Fikri Payakumbuh Jl. Jend Sudirman no 08 Payakumbuh Sumatera Barat
nomor kontak ( +62 812-6100-8881 )

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img