Pelalawan,BeritaSumbar.com,-prestasi yang ditorehkan atlit kempo Kabupaten Pelalawan pada Porprov IX kemaren mendapat apresiasi dari dari ketua Perkemi Pelalawan. hal ini disampaikan disela sela jam kerja Ketua persatuan kempo daerah ini pada senin 13/11 kemaren.

Pada Porprov ke IX yang diadakan di Kabupaten Kampar atlit kempo pelalawan berhasil meraih 4 medali emas dan 3 medali perak.

Saat berbincang bincang dengan awak media,Hendri Pangestu ketua Perkemi pelalawan menyampaikan harapannya kepada pemerintah Kabupaten pelalawan untuk dapat memberikan dukungan bagi atlit kempo daerah ini yang akan bertarung di Kejurnas Kempo januari 2018 nanti.

Perolehan ini sangat membuat bangga para sempai dan ketua Dojo yang ada di Pelalawan ini.Hal ini membuktikan binaan atlit dengan dukungan pemkab pelalawan menuai hasil maksimal,ujar Sempai Yanuardi Sp,didampingi Eli,Abdul Rajab dan Ketua Dojo Kerinci. Kami berharap di ajang kejurnas Januari 2018 mendatang Atlit binaan kita bisa mendulang prestasi tutup Hendri pangestu.(EM)