Siak Hulu,BeritaSumbar.com -Kegiatan Jumat Barokah Polsek Siak Hulu kali ini di adakan di desa Tanah Merah. Kapolsek Kompol Vera Taurensa.Ss.MH memimpin lansung acara ini pada Jumat 22/9 pagi.

Ikut mendampingi Kapolsek pada kegiatan Jumat Barokah ini Panit I Binmas Iptu Syamsir Koto, Panit II Sabhara Aiptu JP Hasibuan, Panit II Lantas Aiptu Nurman Effendi dan sejumlah anggota Polsek Siak Hulu lainnya.

Dalam kegiatan Jumat Barokah kali ini, rombongan anggota Polsek Siak Hulu ini menyambangi seorang kakek keluarga tidak mampu, yaitu Kakek Am (67 thn), yang beralamat di Perumahan Athaya Jl. Kayu Aro Rt.01 Rw.08 Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

Kapolsek dan anggotanya menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako kepada keluarga Kakek Am ini, berupa Beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Telur ayam 2 papan, Teh 2 kotak, Mie Instan 1 karton, Gula 2 kg dan Susu Kental 2 kaleng.

Kakek Am dan keluarganya tampak senang menerima bantuan ini dan menyampaikan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari anggota Polsek Siak Hulu ini.

Sementara itu Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah menjadi program tetap Polsek Siak Hulu maupun Jajaran Polres Kampar, jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa setiap hari Jumat pagi jajarannya mengumpulkan sumbangan secara sukarela untuk diserahkan kepada warga yang membutuhkan, hal ini sebagai wujud perhatian dan juga ibadah sekaligus untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat, tutup Vera mengakhiri pembicaraannya.(EM)