Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, SE, MMTr didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Padang Pariaman, Ny. Reni Rizki Nugroho bersama pengurus Bhayangkari serta Paurkes Polres Padang Pariaman Aiptu Febri Hendri menyambangi seluruh pos pengamanan (Pospam) dan Pos pelayanan (Posyan) arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1440 H yang tersebar di wilkum Padang Pariaman, Senin (3/6)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho,SE, MMTr didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Padang pariaman, memberikan bingkisan makanan dan minuman dan obat obatan kepada Personil gabungan yang sedang melaksanakan tugas jaga di Pos pengamanan Ops Ketupat singgalang 2019.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho,SE, MMTr menyebutkan, kedatangannya ke setiap Pos pengamanan Ops Ketupat Singgalang 2019, untuk mengecek personel yang bertugas dan kelengkapannya.

Kepada anggota Pos Pam yang disambanginya, kapolres berpesan untuk mengedepankan langkah-langkah persuasif dan mengedepankan antisipatif dengan tetap meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati saat menjalankan tugas.

Ketua Bhayangkari, Ny.Reni Rizki mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan support agar kondisi petugas jaga Pospam dan Posyan tetap bugar dan fit dalam melayani masyarakat selama berlangsung arus mudik dan balik lebaran.

Dikatakannya, bingkisan diberikan ke setiap Pospam dan Posyan antara lain di Pospam simpang bandara (fly over), Pospam simpang lintas, Pospam Pasar Lubuk Alung, Pospam Sicincin, Pospam Malibo anai, Pospam Pauh kambar, Posyan Tiram.

“Pemberian bingkisan kepada petugas Pospam dan Posyan ini adalah bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk anggota Kepolisian, TNI, Dishub dan lainnya yang bertugas di setiap Pospam Ketupat singgalang 2019 di lingkungan Polres Padang Pariaman,” ulasnya. (rel/bus)