Agam, BeritaSumbar.com,-Masyarakat jorong III, nagari Geragahan, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, menggelar rapat pembentukan kepengurusan Pekan Olahraga Buru Babi (Porbi) jorong III, di mushola Nurul Ikhlas Kampung Parit, Jorong III.

Acara tersebut dihadiri Mulyadi Dt Siaga, Bhabinkamtibmas Doni Efendi, Walijorong III Syafrinal, Ketua pemuda, tokoh masyarakat, dan masyarakat jorong III, nagari Geragahan.
Walijorong III Syafrinal mengatakan pada BeritaSumbar.com. (9/8) usai rapat, pembentukan kepengurusan Porbi jorong III ini adalah untuk membentuk kepengurusan Porbi yang sudah lama tidak aktif.

“Kepengurusan Porbi lama sudah tidak aktif lagi, mangkanya kami bentuk kepengurusan baru,” ujar Syafrinal.

Lebih lanjut Syafrinal mengatakan, kepengurusan ini untuk menunjuk salah satu masyarakat menjadi koordinator lapangan saat agenda mingguan buru babi yang ada di jorong III dilaksanakan.

“Agenda mingguan buru babi di jorong III, 4 minggu sekali pada hari senin, ” ulasnya.
Syafrinal menambahkan, pengurus yang ditunjuk diantaranya, J St. Palimo sebagai ketua, Af St. Bungsu, Rozi sekretaris, dan Yem sebagai bendahara. Dan Syafrinal menyerahkan pakaian khusus muncak kepada salah satu muncak yang ditunjuk sebagai koordinator lapangan Porbi jorong III.(fadil)