32 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Inilah Curhat Riza Falepi Terkait Pilkada Payakumbuh 2017
I

Kategori -
- Advertisement -

Disela-sela kegiatanya meninjau pembangunan normalisasi Sungai Batang Agam Selasa sore (17/5), Walikota Payakumbuh Riza Falepi angkat bicara terkait tentang Pilkada Payakumbuh yang akan datang.

Riza Falepi mengaku tidak terlalu fokus untuk memikirkan soal Pilkada Payakumbuh nanti, namun dirinya untuk beberapa waktu kedepan ini hanya ingin fokus mengerjakan pekerjaanya yang dirasa belum selesai.

Salah satu contoh dalam waktu dekat ini Walikota tersebut akan mengejar target bagaimana Rumah Potong Hewan (RPH) yang di Koto Panjang Payobasung, bisa dengan cepat dipergunakan.

Sebab menurutnya, dia punya target bagimana Payakumbuh dan Lima Puluh dalam Beberapa Waktu kedepan bisa memasok Sapi potong sebanyak 30 ribu perpekan. Sehingga bernilai dampak ekonomis bagi masyarakat tuturnya mengatakan.

Dan ketika disinggung soal dirinya apakah serius dan berniat maju untuk kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah pada Pilkada serentak jilid II mendatang di Payakumbuh, orang Nomor satu di Payakumbuh itu, kepada Sumbar1.com bicara blak-blakan.

Riza Falepi mengatakan bahwa secara tehnik dirinya memang diberi amanah dari DPP PKS untuk maju mencalonkan diri.

“Sejujurnya SK saya untuk maju dari DPP PKS telah keluar, namun saya akan lihat situasi dan kondisi dulu” ujar Riza Falepi.

Dia beralasan bahwa dia mau maju kalau wakil yang akan mendampingi dirinya benar-benar bisa mengerti dan paham apa keinginanya untuk membangun Payakumbuh kedepan.

“Untuk apa kita maju dan terpilih kalau pada akhirnya, tiap hari ada saja yang datang ke kantor minta ini dan minta itu, lantas kapan saya bisa fokus untuk kerja buat masyarakat” tandasnya lagi.

Riza Falepi juga mempersilahkan jika Partainya punya orang yang dianggap layak dan pantas untuk dicalonkan selain dirinya. Namun diakhir komentarnya, kalau memang Partai tetap mengamanahkan kepada saya untuk maju, saya Sami’na Wa atho’na.

Akan tetapi dia pun punya syarat yang harus dipenuhi oleh Partai, salah satunya carilah yang akan mendampingi dirinya nanti, dengan orang yang benar-benar paham dengan kondisi Payakumbuh, serta mau bekerja siang malam demi kesejahtraan Payakumbuh harapnya lagi. (sumber: Sumbar1.com)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img