Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,– Sejumlah nama baru bermunculan Jelang Pemilu legislatif 2019 ini, Salah satunya John Ricardo (43), juga menyatakan siap bertarung di Pileg 2019 bersama Partai Demokrat.

“Dengan banyaknya Masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi serta tuntutannya dan sekaligus saya menjadikan ini sebagai moto saya maka, dengan Bismillah, Saya siap ikut dalam kontestasi Pileg 2019 nanti, “kata John Ricardo saat ditemui di Kantor Travel Gelamai City (Gecit), Senin (24/12).

Dikatakan John Ricardo, cara untuk menyampaikan kebutuhan masyarakat di daerah Napar dan sekitarnya adalah dengan mengincar kursi di DPRD Kota Payakumbuh.

“saya berniat maju tentu ingin menyampaikan aspirasi masyarakat, agar keinginan maupun keluh kesah mereka selama ini yang dirasa masih belum terpenuhi dapat tersampaikan, “ucap John Ricardo, yang maju di Dapil 2 Payakumbuh Utara dan Lamposi Tigo Nagori.

Dikatakan John, duduk di DPRD InsyaAllah, dirinya juga bisa ikut memberikan sumbangsi dalam memajukan Napar dan sekitarnya untuk yang lebih baik.

“Apa keinginan masyarakat Napar ini tentu ingin lebih baik. Nah lewat jadi anggota DPRD saya berharap bisa memberikan dampak positif yang mengarah pada kemajuan Napar ke depan, “ujarnya.

John Ricardo pun berharap, masyarakat kelurahan Napar dan sekitarnya dapat memberi kesempatan untuknya duduk di kursi DPRD Kota Payakumbuh lewat dukungan suara saat pemilihan 17 April 2019 Nantinya.

“Kedepan kami akan rapat kan barisan, Karena tanpa usaha dan dukungan masyarakat tentu kami juga tak bisa mendapat yang diinginkan,” tutur John Ricardo, yang menyebut dirinya punya peluang lantaran Pernah menjadi beberapa Ketua PO. Seperti Ketua PO. Tintin. (*)