Bangkinang,BeritaSumbar.com,-Warga jalan Tambusai desa Ridan Permai kecamatan Bangkinang kamis 9/11 kemaren di gemparkan dengan ditemukannya seorang ibu rumah tangga tewas dalam keadaan tergantung.

Korban yang di ketahui beridentitas MR alias RN (28) seorang ibu rumah tangga warga Desa Ridan Permai Kec. Bangkinang Kota Kab. Kampar.

Korban pertama kali diketahui gantung diri oleh Jonatan (4 th) anak kandung korban, beberapa saat kemudian Jonatan berteriak memanggil Darno (Lk, 26 th) pamannya yang juga adik kandung korban yang lagi berada dibelakang rumah.

Selanjutnya Jonatan mengatakan kepada pamannya itu bahwa dia melihat ibunya tergantung di dalam kamar, kemudian Darno mengecek kedalam kamar dan ternyata benar bahwa kakaknya MR gantung diri di dalam kamar dengan seutas tali yang menjerat lehernya.

Darno kemudian memberitahu tetangganya untuk menolong korban, dan salahsatu warga juga menghubungi Bhabinkamtibmas Aipda M. Lumba Harahap, tidak lama kemudian secara bersama mereka mengecek korban yang ternyata sudah tewas.

Sekitar pukul 12.00 wib, Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo bersama tim identifikasi Polres Kampar yang dipimpin Ipda Samsunar tiba di lokasi dan langsung melakukan tindakan pertama terhadap korban serta olah TKP.

Selanjutnya Dr. Evi bersama tim medis Puskesmas Bangkinang Kota mendatangi rumah korban dan melakukan visum.

Suami korban SB alias MR menolak dilakukan otopsi terhadap korban dan kemudian menandatangani Berita Acara penolakan yang diserahkan kepada petugas Kepolisian.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, untuk latar belakang penyebab korban bunuh diri masih dalam penyelidikan, ungkapnya.(EM)