PAYAKUMBUH,BERITASUMBAR.COM,-Rabu 20/12 malam Resepsi HUT Kota Payakumbuh ke 47 di gelar di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah. Acara yang di kelola Disparpora Payakumbuh ini mendatangkan dua artis yang sedang naik daun

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Efriza Zaharman yang didampingi oleh Kabid Pemasaran Pariwisata Hadiatul Rahmat beserta Kasi Promosi Pariwisata Dewi Novita, mengatakan acara malam resepsi HUT Kota Payakumbuh yang ke 47 ini akan dibuka oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi dan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz dengan berbagai acara penyerahan hadiah dan piagam serta hiburan artis Ibukota, “ungkap Kabid Pemasaran Pariwisata, Hadiatul Rahmat di Kantor Disparpora Kota Payakumbuh. Selasa, (19/12).

Mari masyarakat Payakumbuh kita ramaikan, Malam Resepsi HUT Kota Payakumbuh kali ini diisi dengan hiburan artis Ibukota pemenang pencarian BAKAT Rising star di RCTI “Fauziah Khalida” dan artis yang lagi naik daun dengan lagu “tak tuntuang” Upiak Isil serta diselingi berbagai macam acara hiburan rakyat lainnya, “ajak Hadiatul.

Di himbau bagi penggemar dari “Upiak Isil” disarankan untuk membawa kain sarung untuk memberikan nuansa ciri khas dari gaya Upiak Isil sehingga lebih keliatan kompak dan dekat dengan para penggemar Upiak Isil itu sendiri, “Saran Hadiatul.

Selamat HUT Kota Payakumbuh yang ke 47 semoga kedepannya Payakumbuh lebih baik lagi.