LIMAPULUH KOTA,BeritaSumbar.com,- HRV DEVOTEE INDONESIA (HDI) Chapter Sumbar, sambut “Tour Sumatera Island” (TSI) yang di adakan oleh HDI Indonesia, dimana Chapter Sumbar menjadi salah satu tuan rumah di rute wilayah Sumatera Barat, pada tanggal 25 sd 27 Desember 2017.

Rombongan TSI yang disambut oleh HDI Chapter Sumbar di Padang tanggal 25 Desember 2017 melaksanakan city tour dan Gala Dinner, dilanjutkan dengan Kunjungan ke kota Bukittinggi pada tanggal 26 Desember 2017 kemudian lanjut ke kota Payakumbuh Ngalau Indah dan melintasi Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota menuju kelok 9, “terang Bima Adhitama Penasehat HDI Chapter Sumbar.

Di kelok 9, rombongan yang dipimpin oleh Ketua umum HDI Dimas Nurfiansyah langsung menikmati suasana indahnya pemandangan kelok Sembilan, sambil menikmati teh dan kopi serta jagung bakar, “kami hanya bisa memperkenalkan wisata Payakumbuh dan Limapuluh kota yang kita lewati sekarang seperti Ngalau Indah dan Berakhir di kelok 9 ini” terang Bima Adhitama.

Ketua HDI Pusat Dimas Nurfiansyah mengatakan kepada rekan-rekan HDI Chapter Sumbar, terima kasih banyak atas sambutan dan jamuannya, “kami sangat senang dengan sambutan HDI Chapter Sumbar dan terkesan dengan keindahan alam Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota,”ungkap Ketua HDI Dimas Nurfiansyah.

Dimas Nurfiansyah juga berharap jangan kapok dengan kedatangan kami, rombongan TSI lanjut ke Pekanbaru Provinsi Riau, se kali lagi kami ucapakan terimakasih, sampai jumpa dilain kesempatan di tunggu di Jakarta dan Jamnas HDI yang ke 3, “harap Dimas Senang. (Jentrael)