Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Bupati Limapuluh Kota, Ir.H. Irfendi Arbi,M.P mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah yang ia pimpin untuk selalu meningkatkan kinerja serta menjaga kedisiplinan setelah libur hari raya Idul Fitri, 1440 H.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati saat menjadi inspektur Apel gabungan di halaman kantor Dinas Kesehatan Limapuluh Kota, ex Kantor Bupati, Senin (10/6).

“Hari ini adalah hari pertama masuk kerja pasca lebaran, jadi saya menghimbau kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja serta kedisiplinan dalam melayani masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota. InsyaAllah nanti saya juga akan melakukan sidak kehadiran serta pelayanan pada hari pertama masuk kerja ini ke beberapa dinas,” katanya.

Irfendi juga mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk tidak ragu dan bimbang dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Selain itu ia juga menghimbau agar ASN maupun THL mau dalam pekerjaan.

“Marilah kita bekerja dengan enjoi, karena pekerjaan kita menyangkut dengan kepentingan masyarakat. Jadikanlah hari pertama kerja ini menjadi penyemangat bagi kita semua,”sebut bupati.

Selain itu, pada kesempatan itu bupati Irfendi Arbi juga mengapresiasi tingkat kehadiran ASN di Lingkungan Pemkab Limapuluh Kota, menurutnya dihari pertama kerja usai libur lebaran ini tingkat kehadirannya sangat memuaskan.

“Kita apresiasi kehadiran bapak-ibuk semua, saya lihat dihari pertama masuk kerja ini pegewai yang hadir cukup memuaskan. Namun, jika ada ASN dan honorer yang tidak masuk kerja tanpa keterangan yang jelas pasca liburan Idul fitri akan kita beri sanksi,” sebutnya.

Usai melaksanakan apel Bupati saling berjabat tangan saling bermaaf-maafan dengan ASN dan THL serta melanjutkan sidak ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Damkar, Kantor BPBD Limapuluh Kota.(rel)