Pengumuman hasil seleksi Panwascam oleh Panwaslu

Payakumbuh,BeritaSumbar.com-Setelah melalui proses panjang, akhirnya hari ini Jum’at (10/11) Panwaslu Kota Payakumbuh yang diketuai Wilson, mengumumkan hasil rekrutmen panwascam.

Saat dijumpai di sekretariat Panwaslu Kota Payakumbuh Kamis malam (09/11) Ketua Panwaslu, Wilson yang didampingi Tim Monev dari Bawaslu Provinsi Sumbar, menjelaskan bahwa hasil rekrutmen akan kita umumkan besok Jum’at di Koran Padang Ekspres.

” Prosesi pengumuman rekrutmen sudah kita mulai sejak 11 Oktober lalu, hingga terakhir tes wawancara 6 besar di Hotel Bundo Kanduang tanggal 6 s/d 10 November 2017 untuk menghasilkan 3 besar sebagai perwakilan dari 5 kecamatan untuk 3 dapil di Kota Payakumbuh. Pelaksanan kegiatan ini sesuai dengan UU No. 7 tahun 2017 tentang Pemilu dan Peraturan Bawaslu No. 10 Tahun 2012 tentang Pembentukan, Pemberhentian, dan PAW Bawaslu provinsi, Panwaslu Kota/Kab, Panwaslu kecamatan, dan seterusnya. Maka kita akan umumkan hasil dari rekrutmen tersebut, sebagai berikut. Keterangan lebih lengkap silahkan hubungi Panwaslu Kota Payakumbuh. Dan pelantikan akan kita gelar pada hari Senin, Insyaallah,” terang Wilson.ul