BeritaSumbar.com,-Salah satu brand komputer terkenal dari Cina, Lenovo telah berhasil menyabet peringkat 8 produsen terbaik pada tahun 2008. Sehingga secara tidak langsung momen tersebut ikut mendongkrak pemasaran produk di hadapan konsumen yang datang dari berbagai negara. Tak hanya di luar negeri, brand Lenovo juga memiliki tempat tersendiri di hati para konsumen Indonesia. selain keunggulan yang diusungnya, maka harga laptop Lenovo terbaru
juga memiliki kisaran harga yang beragam, sehingga bisa dijadikan salah satu pertimbangan pembelian laptop baru.

Supaya anda dapat semakin yakin untuk memilih brand ini sebagai salah satu tujuan pembelian, maka simak kelebihan brand Lenovo dibandingkan dengan brand lainnya
pada penjelasan berikut ini.

1. Seri yang Beragam, Lenovo telah berhasil mengisi pasar laptop yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Dapat digunakan dalam belajar dan bekerja untuk berbagai kebutuhan, baik gaming dan multimedia. Salah satu seri yang cocok untuk para pelajar adalah Lenovo Ideapad Series. Kenapa? Karena laptop ini memiliki bentang layar yang cukup yakni mulai dari 14 inci. Kemudian memiliki desain yang apik, tipis dan tentu saja lebih ringan. Kemudian sudah didukung dengan dapur pacu berupa prosesor dan RAM yang mumpuni. Bahkan pada beberapa tipe Ideapad sudah dibekali dengan fitur layar sentuh.

2. Baterai Tahan Lama, Lenovo menghadirkan sistem daya yang lebih baik daripada brand yang lainnya. Sehingga ketahanan baterai dari laptop ini juga mempengaruhi nilai dari harga laptop Lenovo terbaru di pasaran. Adanya mobilitas yang tinggi dari para penggunanya di berbagai tempat yang berbeda, menjadikan laptop ini dipilih oleh konsumen. Sebab mereka tidak perlu repot untuk memasang charger di saat-saat yang penting, seperti di tengah-tengah rapat atau di perjalanan. Karena ketahanan baterai yang ditawarkan sangat baik.

3. Tahan Air dan Tahan Banting, pada beberapa seri tertentu brand Lenovo menghadirkan laptop dengan ketahanan terbaik, yakni tahan terhadap air dan bantingan. Sehingga sangat cocok digunakan bagi para pekerja kantoran untuk melaksanakan mobilitas tinggi di berbagai tempat, tanpa takut akan terjadi kerusakan pada laptop yang dibawanya.

4. Cooler Sistem Silent dan Sound yang Baik, selain ketahanan yang ditawarkan brand Lenovo kepada konsumennya. Selanjutnya mereka juga menghadirkan cooler atau pendingin yang lebih diam dalam putaran kipasnya sehingga tidak mengganggu aktivitas anda sehari-hari, sehingga menghasilkan suara yang sama sekali tidak membuat bising telinga. Namun tetap bekerja dengan baik untuk mendinginkan sistem saat laptop masih digunakan. Kemudian kualitas sound yang disuguhkan juga sangat baik, sehingga anda dapat menikmati musik dan video dengan kualitas suara yang mumpuni.

Kemudian untuk segi harga, maka setiap perangkat dibanderol dengan harga laptop Lenovo terbaru terbilang cukup terjangkau. Yakni mulai dari Rp. 3 juta saja. Sedangkan salah satu kompetitornya yakni HP juga mengeluarkan series yang bisa dipilih untuk pasar yang sama, yakni untuk pelajar dan pekerja adalah HP Pavilion. Dimana harga laptop HP Pavilion terbaru dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 3 jutaan saja.


Bukalapak, Tempat Terbaik untuk Buru Laptop-Laptop Futuristik Kini Bukalapak semakin dipercaya karena selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pelanggan. Tersedia berbagai pilihan produk untuk setiap kategori belanja, mulai dari pakaian sampai perlengkapan komputer anda. Bukalapak selalu hadir dengan promo dan penawaran terbaik, temukan harga laptop Lenovo terbaru dengan harga yang beragam. Jadikan pengalaman belanja anda lebih menyenangkan sekarang juga.(*)

sumber gambar bukalapak.com

loading...