Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Semangat muda untuk berbakti kepada nagari mendorong Hafit Gusman maju sebagai calon legislatif di tingkat provinsi di Sumatera Barat dengan daerah pemilihan Payakumbuh Limapuluh Kota. Pria kelahiran 02 februari 1980 di Koto Nan Gadang Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh saat ini juga menjabat sebagai bendahara PKB Kota Payakumbuh.

Sesuai dengan moto partai yang selalu ditanamkan kepada seluruh kader yaitu MEMBUMIKAN POLITIK RAHMATAN LIL ALAMIN kita siap wujudkan dalam pemilu legislatif 2019 mendatang ujar Hafit Gusman. Niat kita maju di tingkat 1 ini setelah mendapat dukungan dari Niniak Mamak,Bundo Kanduang, pemuda penggiat kampung serta ulama,imbuh Hafit.
Dihantar Niniak Mamak dan Bundo Kanduang serta Tokoh Pemuda Sabtu 7/7 Hafit Gusman Serahkan Persyaratan Pendaftaran sebagai bakal calon anggota Legislatif dapil V Payakumbuh/Limapuluh Kota ke kantor DPW PKB Sumatera Barat.

Rombongan di terima lansung ketua LPP DPW PKB Sumatera Barat Iswandi Muchtar didampingi Drs.Handrianto Wakil Ketua DPW PKB Sumbar dan beberapa orang sahabat PKB yang ada di sekretariat dpw.

Iswandi Muchtar kepada mengapresiasi semangat muda kader PKB Kota Payakumbuh ini untuk menyatakan siap maju di Pilleg 2019. Apalagi semangat yang di dukung niniak mamak dan bundo kanduang serta anak muda yang aktif di daerah.

Sementara itu Febby Dt Bangso Nan Putiah Ketua DPW PKB Sumbar menyambut positif semangat muda kader PKB di daerah untuk tampil dipanggung politik sebagai calon legislatif. Saatnya yang muda untuk tunjukan baktinya bagi negri ini Ujar Febby Dt Bangso kepada BeritaSumbar.com melalui telepon selular.

Karena ada kegiatan di Lunang Ampek Angkek Canduang kita tidak bisa hadir di DPW, dan sebagai ketua DPW kita support semangat bendahara PKB Kota Payakumbuh ini untuk maju di tingkat I, imbuh Febby.

Dan juga Febby Dt Bangso saat ditanya target PKB di Sumatera Barat pada pemilu 2019 mendatang mengatakan setiap dapil harus mampu meraih 1 kursi. Baik di tingkat II,I maupun untuk DPR RI(*)