Padang,BeritaSumbar.com,-Disaat semua orang sibuk dengan suasana kabar berita yang tidak kondusif di 2018 ini,Generasi muda kota Padang gelar sosialisasi sekaligus pelantikan pengurus penggiat anti narkoba di tingkat pemuda di kota ini.

Acara yang digelar di Gedung Serba Guna Semen Padang pada Minggu 18/2 ini dihadiri lebih dari 850 anak muda Kota Padang. Sosialisasi ini dipelopori oleh kumpulan anak muda Mesin Pelangi bersama BNK Kota Padang
Yah sesuai namanya , pelangi itu banyak warna , dalam artiannya komunitas ini beranggotakan dari berbagai macam karakter anak muda dari berbagai unsur komunitas , mahasiswa,siswa dan remaja dan lainnya .

” dalam pergerakan anak muda kami tidak ada pandang bulu,apapun organisasinya dan siapapun dia, kami adalah sama,atas nama anak muda Sumbar” .

Hal ini diungkapkan Suhaimi Elsa , atau akrab di panggil Ozzisuhaimi,sebagai ketua perkumpulan anak muda Sumbar yang bernama “Komunitas Mesin Pelangi ”

Para peserta Sosialisasi kedepan diharapkan bisa menjadi perpanjangan tangan BNK dalam mensosialisasikan bahaya narkoba di tengah masyarakat. Dan mampu mencegah serta menekan angka penyalahgunaan narkoba di Kota Padang. Seperti disampaikan IPDA Nofidal SH. dari Polresta padang dan Prof Duski Samad M.Ag dari MUI Kota padang yang didaulat sebagai narasumbar dalam acara ini

Sementara itu Ir.Adrinaldi,MM tokoh masyarakat dan sekaligus pembina Komunitas Anak Muda Kota Padang yang dipimpin Ozzi Suhaimi ini kepada kontributor BeritaSumbar mengatakan sangat berharap anggota komunitas ini bisa bergerak maksimal di tengah masyarakat dalam mencegah dan menekan angka penyalahgunaan narkoba terutama di kalangan generasi muda.(arrie)