BeritaSumbar.com,-Kota Palu pernah digambarkan seorang facebooker asal Sulawesi tengah di terjang tsunami, yang menurut akun IG Makassar info pria yang di akun fb tersebut bernama Abee Zam-Zami (Ikfan) berasal dari kota Donggala memposting foto jembatan kebanggaan warga palu dihantam Tsunami.

Beragam tanggapan atau komentar folower Abee menangapi, salah satunya menanyakan apakah ini menggambarkan Palu dihantam Tsunami? Abee membalas koment tersebut dengan mengatakan lukisan tersebut digambarkan atas mimpi yang dia alami. dan dia tuangkan dalam editan foto dengan aplikasi fotoshop.

Rasa penasaran admin mencoba menelusuri akun Abee Zam-Zami di Facabook. Dan ternyata memang ada foto tersebut yang di update 3 Juni 2014.

Akun abee ini terpantau terakhir aktif tanggal 26 September 2018. 2 hari sebelum bencana menimpa kota Palu Dan Donggala. Mungkin Allah swt berkehendak memberikan gambaran masa datang dalam mimpi si empunya akun yang juga seorang seniman ini. Hanya Allah yang tahu kebenarannya.

Semoga pemilik Abee dan keluarga selamat dari bencana yang menimpa daerahnya..

bagi yang penasaran silahkan klik link fp Abee di bawah ini

https://www.facebook.com/aby.djalaludin