BeritaSumbar.com – DPD PKS Kota Payakumbuh, Rabu (26/4) Dalam rangka Milad PKS ke 18. DPD PKS Kota Payakumbuh menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya adalah memberikan bantuan berupa bahan material bangunan rumah sebesar 12 Juta kepada keluarga Bapak Desdianto (45) dan Ibu Widiyawati (39) th, Keluarga ini layak mendapatkan bantuan karena sejak lama tidak memiliki rumah dengan jumlah tanggungan 5 orang anak, dengan usia 3 th dan empat anak lainnya masih bersekolah SD, SMK dan SMA.

Dalam kehidupan sehari-hari keluarga ini bekerja sebagai buruh sawah, dengan penghasilan yang tidak terlalu besar. Sang suami sering sakit, sehingga tidak maksimal dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. Apalagi harus membeli atau membangun sebuah rumah untuk keluarga.

“DPD PKS Kota Payakumbuh buktikan slogan Berkhidmat untuk Masyarakat Payakumbuh” dengan bantuan bangunan sebuah rumah untuk keluarga kurang mampu dikelurahan bodi Kec. Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh. Rumah dibangun diatas tanah milik penerima bantuan dikelurahan Balai Jaring kecamatan yang sama” Ujar ketua DPD PKS Kota Payakumbuh Hamdi Agus, beliau juga menambahkan DPD PKS Kota Payakumbuh akan terus berkhidmat untuk masyarakat Payakumbuh.

Ucap syukur dan terimakasih disampaikan oleh Bapak Bakti selaku penghulu adat penerima bantuan. Beliau mengungkapkan “bantuan yang diberikan oleh DPD PKS berupa bantuan rumah, semoga bermanfaat bagi penerima dan PKS Kota Payakumbuh semakin Berkhidmat utuk Mayarakat, terutama masyarakat Payakumbuh, Beliau juga menegaskan Semoga DPD PKS Kota Payakumbuh sukses untuk program-program selanjutnya dan semoga masyarakat Kota Payakumbuh kembali memilih PKS pada pilkada 2017 nantinya.

Lurah Padang Alai Bodi Bapak Arman ikut serta dalam menerima bantuan, sebagai perwakilan pemerintah setempat, beliau mengatakan “dengan adanya program seperti bantuan rumah yang dilakukan oleh DPD PKS Kota Payakumbuh, semoga bermanfaat bagi penerima, dan hedaknya program yang baik ini tidak berhenti sampai disini, ada hendaknya program-program lanjutan, beliau juga mengatakan bantuan seperti ini baru pertama ada di kelurahan kami. Tegasnya.