Bukittinggi,BeritaSumbar.com,-Berbeda partai bukan harus berarti harus membatasi pergaulan. Apalagi saling membully dan menghina. Hal ini terlontar saat ngopi bareng dengan Asraferi Sabri bacaleg Nasdem, Donny Magek Piliang bacaleg Hanura, Ismet Amzis bacaleg Demokrat (mantan walikota & mantan ketua DPC Demokrat kota Bukittinggi).

Kami bertiga sama sama maju sebagai caleg untuk DPRD propinsi Sumatera Barat dengan dapil yang sama yaitu dapil 3 Sumbar (Bukittinggi/Agam) dengan partai yang berbeda Perbedaan partai tidak membuat kami harus saling membully dan bermusuhan,sebaliknya kami bersepakat melakukan sosialisasi bersama.

Ini sebuah bentuk/ contoh kalau perbedaan pandangan politik itu tidak harus saling bermusuhan. Dengan perbedaan kita jadikan bunga bunga politik nan indah dan bermanfaat dalam masyarakat. Dengan perbedaan partai politik berbuat untuk yang lebih baik bagi bangsa ini,ujar para tokoh Luak Agam ini kepada Beritasumbar.com.

Kesepakatan ini disaksikan langsung oleh dewan pembina PASTI (Pencinta Silat Tradisi Minang Kabau) sumbar dan juga pembina Jam Gadang Off Road H. Mirza Thaher disebuah hotel di bukittinggi.(*/red)