Kampar,BeritaSumbar.com,-Jalan lintas Pekanbaru Taluak Kuantan kembali makan korban. Kecelakaan tragis terjadi di kelurahan Sungai pagar Kecamatan Kampar Kiri pada Kamis 2/8 sekitar jam 06.45 wib.

Dalam kecelakaan itu dua orang penunggang sepedamotor mengalami luka serius dibagian kaki alias luka berat. Mereka yang menjadi korban yakni Bujang Selamat (46) dan Retnawailis (45) warga Desa Kuntu Darussalam Kecamatan Kampar Kiri  Kabupaten Kampar.

Untung saja, anak mereka  Ahmad Yadi (10) selamat dalam kecelakaan itu ia hanya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang dihimpun pihak kepolisian pengendara ini merupakan korban tabrak lari. Dimana yang melindas para korban sebuah adalah truck dan lansung kabur saat melihat korban terkapar di badan jalan.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yushistira  ketika dikinfirmasi melalui kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP yusril membenarkan kejadian kecelakaan  merupakan tabrak lari kita anggota polsek sudah mencoba telusuri truck yang diduga tabrak lari sampai kekebun kebun sawit tidak bisa ditemukan dan kita akan coba terus selidiki”ungkap kapolsek

Ditambahkan lagi oleh kapolsek bahwa kejadian ini bermula dari Sepeda Motor Honda Supra X BM 6938 ZJ yang dikendarai oleh Bujang Selamat dan membawa dua orang penumpang yang Retnawailis dan Ahmad Yadi bergerak dari arah Taluk Kuantan   hendak menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tempat kejadian perkara (tkp)  sepeda motor tersebut hendak mendahului Kendaraan Colt Diesel  yang tidak diketahui Nopol dan Identitas pengemudinya tersebut.

Kemudian beber  kasatlantas, pada saat yang bersamaan Mobil tersebut membanting  kekanan jalan dan menyenggol bagian samping sebelah kiri sepeda motor tersebut, sehingga terjatuh ke bahu jalan, yang mana pengendara sepeda motor terpental ke tengah badan jalan dan langsung kakinya digilas oleh Mobil tersebut.

Akibat dari Kecelakaan tersebut Bujang mengalami luka parah dibagian kakinya (hancur) dan Retnawailis mengalami luka berat. Bersama warga pihak kepolisian lansung memberikan pertolongan dengan memabwa korban ke puskesmas Sungai pagar dan akhirnya dirujuk ke RS Umum Pekanbaru karena luka korban sangat parah. Untuk tindak lajut kita sudah mengumpulkan keterangan saksi di tkp tutur Kapolsek.(*/eman)