gambar ilustrasi Net

Pekanbaru,Beritasumbar.com,-tindak kejahatan dengan gaya hipnotis kembali meresahkan masyarakat kota Pekanbaru. Kali ini siswa SMP yang bernama Igbal menjadi korban pada Rabu 7/2 malam dijalan kartama kel.marpoyan damai kota Pekanbaru.

Kejadian ini berawal dari Iqbal seorang siswa smp selesai pangkas rambut dijalan inpres didatangi oleh seorang pria dewasa dan langsung pria tersebut menepuk punggung korban, selanjutnya korban tak sadar disuruh naik ke atas sepeda motor pelaku dan membawa korban kerumah teman nya dijalan kartama marpoyan damai Untuk menjumpai teman korban satu sekolah dirumahnya.

Sampai di rumah teman korban,Pelaku menyuruh korbannya ini memanggil temannya dari balik pagar rumah. Kepada teman Igbal ini pelaku mengaku Pamannya Igbal. Tidak lama pelaku meminjam hp teman Igbal ini dan lansung pergi meninggalkan Igbal dan temannya ini.

Setelah pelaku pergi dengan mengendarai sepeda motor,baru Igbal dan kawannya ini sadar bahwa Handphone mereka berdua sudah dibawa kabur orang tak dikenal tersebut. Kedua Korban awalnya mencoba berteriak,namun pelaku sudah menggas motornya dengan kecepatan tinggi

Selanjutnya kedua korban bersama dengan orangtuanya melaporkan kejadian tersebut ke polsek bukitraya atas kejadian hipnotis tersebut. Yudi Krismen SH.MH salah satu orang tua korban berharap pihak berwajib segera menangkap pelaku hipnotis tersebut. Kita tidak ingin ada korban korban baru dari tindak kejahatan ini lagi Ujar dosen Tetap UIR ini kepada Eman Melayu Kontributor BeritaSumbar wilayah Riau usai melapor di Polsek setempat.(em)