Kampar,BeritaSumbar.com,-Rasa cemburu bisa membuat orang kalap mata sehingga lupa dosa dan penjara menanti. Hal ini terjadi di wilayah hukum Polres Kampar Riau pada Kamis 19/10 kemaren.

Seorang buruh panen di PT Padasa Enam Utama tega membunuh istrinya dengan kampak karena terbakar rasa cemburu. SP(41) menghabisi nyawa istrinya Sarmi (35) Kamis pagi tersebut dengan membacokan kampak ketubuh korban.

Kejadian ini di ketahui rekan kerja korban dan pelaku di Perusahan tersebut,dan memberitahukan kepada keluarga korban. Sarianto(44) kakak ipar korban setelah melihat kondisi Sarmi tidak bernyawa di klinik perusahahan lansung melaporkan kejadian ini ke Polsek XIII Koto Kampar didampingi staf perusahaan tersebut.

Menindaklanjuti laporan tersebut sekitar pukul 12.00 Wib anggota Polsek XIII Koto Kampar menjemput pelaku yang sudah diamankan oleh Satpam PT. Padasa, di Afdeling I Dusun IV Desa Muara Takus dan membawanya ke Polsek XIII Koto Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, ketika ditanyakan tentang motif pelaku atas perbutannya ini dijelaskan oleh Kapolsek karena pelaku cemburu dan menuduh istrinya selingkuh, jelasnya. (EM)