Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com ,-Syafril Alias Majik (51) suami Syamsinar ini terbaring lemah sejak 6 bulan lalu. Penyakit Sesak nafas dan BAB berdarah yang diderita bapak 4 anak ini memaksa Syafril harus terbaring di tempat tidur.

Menurut salah seorang kontributor BeritaSumbar yang mendatangi rumah bapak malang ini, semenjak penyakit sesak nafas dan BAB berdarah dideritanya belum pernah sekalipun dibawa kerumah sakit untuk berobat. Kami tidak punya uang buat berobat, ujar Syafril ditirukan kontributor BeritaSumbar. BPJS kami tidak punya,sementara uang kami tidak punya dengan apa biaya berobat tunai kami tempuh,ungkap Syafril dengan linangan air mata.

Syafril Yang beralamat di Tampuniak Jorong Balai Rupih Nagari Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Limapuluh Kota ini hanya bisa berharap ada uluran tangan hamba Allah untuk membantu biaya berobat dirinya.

Syafril yang sehari sehari berprofesi sebagai buruh ini sudah pernah mencoba mengadukan nasib ke pemerintahan nagari setempat, tapi belum ada tanggapan sampai sekarang, seperti diceritakannya kepada rekan media yang mendatangi rumahnya pada Jumat 13/4 siang.

Bagi pembaca yang ingin berdonasi untuk saudara kita ini bisa lansung datang ke alamat di Tampuniak Jorong Balai Rupih Nagari Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Limapuluh Kota atau bisa menghubungi salah satu famili Syafril yang bernama Syafrianto di nomor HP 085263824161. norek donasi atas nama Syafrianto 5501-01007524539 (tim)

- Advertisement -