Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-“GINO ANAK NAGARI BATU BALANG PENDERITA HIDROSEFALUS” …tiga minggu umur Gino sehabis lahir, didapati kepala bagian kanannya sudah membengkak. Merasa ada yang aneh, Anggi (17 tahun) orang tua Gino kemudian coba periksa di Puskesmas tempat ia bersalin, dengan hasil Bidan setempat menginfokan bahwasanya “Gino menderita Hidrosefalus, dan harus segera dilakukan penanganan di Rumah Sakit yang memiliki peralatan lebih”

Terguncang mendengar kabar tentang apa yang diderita Gino, kemudian segera pihak keluarga coba periksa lebih lanjut kondisi Gino yang sekarang berusia 2 bulan.

Sempat ditangani di Rumah Sakit Suliki selama 3 hari, kemudian keluarga Gino kembali pulang karena ketergantungan biaya perawatan serta harus di operasi di Rumah Sakit Bukittinggi.

Sekarang, Gino bayi kuat itu hanya bersabar dengan sebotol susu bantunya menunggu uluran tangan kita dari Hamba Allah dan para Dermawan yang ingin berbagi dengannya. “Ayah, Bunda, Gino cuman mau bunda Gino dan keluarga Gino tersenyum, Gino juga mau seperti anak-anak lain bisa bermain bola nantinya” ?

Informasi Donasi :
Sdr. RIO PRAMANA PUTRA (Akang Basituo) : Tlf/WA 0852.6366.7733

 

Rek. Bank Nagari a.n RIO PRAMANA PUTRA : 0103.0213.01924.4

loading...