Payakumbuh,beritasumbar.com,- Korban hanyut di Batang Agam, Kota Payakumbuh hingga sabtu (7/1) terus dilakukan Tim SAR gabungan dengan menggunakan 2 perahu karet dan 3 perahu rafting dari Sumatera Adventure.

Riko Pradinata, tim rescuer kantor SAR Kota Padang mengungkapkan, pencarian tidak ada mengalami kendala yang berarti. Selain kondisi medan yang sulit serta cuaca yang tidak menentu tidak menghalangi proses pencarian.

“Tidak ada kendala yang bearti, hanya cuaca tidak menentu dan air sungai masih keruh serta gelap,” ungkap Riko kepada beritasumbar.com di posko pencarian.

Riko menambahkan pencarian sudah dilakukan 3Kilometer kearah hilir. Kekuatan personil yang di kerahkan sebanyak 40 tim SAR gabungan yakni, BPBD Kota Payakumbuh, BPBD Limapuluh Kota, TNI/Polri, Dinas Sosial dan Tim Sumatera Adventure beserta masyarakat.

“Saat ini hasil pencarian kita masih nihil. Dengan kondisi sekarang kita masih bisa mengatakan korban diperkirakan tersangkut atau lepas ke hilir sungai. InsyaAllah pencarian akan kita lanjutkan,” pungkas Riko