26 C
Padang
Jumat, April 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dandim 0305/Pasaman Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Banjir Di Pasaman Barat
D

- Advertisement -

Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Minggu 14/10 rombongan Kodim 0305/Pasaman lakukan kunjungan monitoring daerah terdampak bencana banjir di Pasaman Barat. Lokasi awal yang dikunjungi Jorong Rantau Panjang Nagari Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisia Kabupaten Pasaman Barat. Letkol ARH Pri Isdiyanto lansung memimpin turun lapangan meninjau dan menyerahkan bantuan bagi korban bencana di Pasaman Barat ini.
Pantauan dilapangan saat kunjungan rombongan Dandim 0305/Pasaman kondisi air sudah mulai surut dan intensitas curah hujan sudah tidak tinggi lagi,sehingga sebahagian warga sudah mulai beraktifitas dan sebahagian masih ada yang bertahan di lokasi pengungsian.
Pada kesempatan ini dandim juga menyerahkan bantuan logistik berupa beras sebanyak 1 ton kepada warga yang terdampak bencana.
Penyerahan bantuan di jorong koto Ranah ini dihadiri Ka BPBD,Kadisos,Kadis Pangan,Camat Sasak,Walinagari dan jorong setempat serta PMI Pasaman Barat yang hadir di lokasi bencana.

Usai dari jorong Koto Ranah rombongan Dandim 0305/PSM ini melanjutkan kunjungan ke jorong Koto Sawah Nagari Ujuang Gadiang Kecamatan Lembah Melintang dengan tujuan dan maksud sama memberikan bantuan dan semangat untuk bangkit pasca banjir melanda bebrapa daerah di Pasaman Barat ini.(buyung)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img