Payakumbuh,beritasumbar.com,- Calon Walikota Payakumbuh Riza Falepi mengakui padatnya agenda selama masa kampanye ini. Riza mengaku semangat karena didukung keluarga dan sahabat serta tim suksesnya.

“Padat sekali, alhamdulillah dapat dilakukan dengan baik berkat dukungan semua pihak,” kata Riza kepada beritasumbar.com

Riza kemudian mengatakan, beberapa Kelurahan yang ada di Kota Payakumbuh dapat dikunjunginya. Diantaranya Padang Tangah Payobadar, Sungai Durian, Parambahan dan Bulakan Balai Kandi. Riza sempat berbagi resep agar tetap semangat, kata Riza adalah ke ikhlasan dan hati yang bersih.

“Bermohon agar tetap diberikan kesehatan, menata hati agar tetap bersih. Kita akan selalu menepis rasa iri dan benci sehingga apa yang akan dilakukan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan kehendak kita semua masyarakat Payakumbuh,” kata nya.

Riza menambahkan, dirinya bertekad akan melanjutkan pembangunan Payakumbuh di periode kedua. Selain itu menaikkan pendapatan masyarakat Payakumbuh secara realistis dan memiliki ukuran yang jelas. Menurutnya, untuk menuju kesejahteraan tidak bisa sendiri perlu adanya kebersamaan.

“Pengusaha besar saja melakukan kongsi, apalagi kita yang masih skala kecil. Nanti kita bikin koperasi produksi yang berefek kepada masyarakat luas, produktif dan berhubungan dengan orang banyak,” tutur Riza.

Selama menjabat hingga masa kampanye pada saat ini, Riza mengaku senang. Banyak masukan yang didapat dari warga disetiap kelurahan yang ia kunjungi.

“Banyak masukan serta kritik yang kita terima, jelas itu sebuah hal yang wajib kita terima sebagai pemimpin yang tidak anti kritik,” Demikian Riza.