Kampar,BeritaSumbar.com,-Cabuli bocah bawah umur yang juga di ketahui memiliki keterbelakangan mental Gaek dengan inisial MU alias Ml (62)dicyduk polisi dikediamannya. MU dicyduk anggota Unit Reskrim Polsek Kampar pada Jumat 12/1 malam di deusun Pauah  Desa Koto Tibun Kampar.

MU alias ML ini dilaporkan oleh orang tua korban (SU) karena diduga kuat telah melakukan pencabulan atau hubungan badan terhadap anak perempuannya NA yang baru berumur 10 tahun.

SU mengetahui anaknya diperlakukan tidak senonoh oleh MU dari informasi teman teman Korban. Kawan kawan korban (NA) menceritakan kepada SU pada rabu 10/1 sore bahwa MU telah mencabuli NA.

Selanjutnya SU dan istrinya PR selaku orang tua korban menanyai anaknya itu apakah benar dia telah dicabuli oleh pelaku, pada saat itu korban yang masih dibawah umur mengakui kepada orangtuanya itu bahwa dia telah dicabuli MU.

Peristiwa ini terjadi pada hari Senin (8/1) sekira pukul 12.00 wib yang dilakukan di pondok kebun milik warga, pelaku mengajak korban yang baru selesai buang air di sungai kepondok tersebut dimana sebelumnya pelaku sedang memancing di sungai.

Selanjutnya setelah berada dipondok tersebut pelaku berhasil memperdaya korban dan melampiaskan nafsu bejadnya terhadap korban yang baru berusia 10 tahun ini.

Atas kejadian ini orang tua korban tidak terima dan melaporkannya ke Polsek Kampar untuk pengusutan kasus ini.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Kampar dipimpin Kanit Reskrim Ipda Supriadi langsung melakukan penyelidikan atas kasus ini, setelah cukup bukti pada hari Jumat malam (12/1) dilakukan penangkapan terhadap MU alias ML dirumahnya di Dusun Pauh Desa Koto Tibun Kec. Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Kampar AKP Ridwanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa dari hasil pemeriksaan awal bahwa pelaku mengakui perbuatannya dan saat ini yang bersangkutan telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(em)