Limapuluh Kota,Beritasumbar.com-Rumah dinas bupati Limapuluh Kota di ramaikan seribuan anak yatim. Bersama wali nagari terpilih hasil pilwanag serentak kemaren Bupati buka bersama Selasa 28/6 kemaren.
Buka puasa bersama anak yatim,fakir miskin dengan Bupati di rumah dinas ini, baru pertama dilakukan sepanjang sejarah Limapuluh Kota. “Kita memang sengaja undang anak yatim dan fakir miskin, untuk berbuka bersama di rumah dinas,” kata Bupati.
Kehadiran 1.000-an undangan tersebut, selain disambut Bupati, juga ditunggu oleh Ketua TP PKK Limapuluh Kota yang juga Ketua LKKS setempat, Ny Monalisa Irfendi Arbi. Selain itu, turut pula pimpinan SKPD dan beberapa pimpinan instansi lainnya.
Dalam kesempatan itu, Bupati Irfendi Arbi juga menyalurkan zakat kepada seluruh anak yatim dan fakir miskin. Seluruh peserta buka puasa bersama ini, dijemput dan dihantar oleh Camat di 13 Kecamatan di Limapuluh Kota.
“Sekaligus, kita undang walinagari terpilih dalam Pilwanag serentak kemarin. Agar wanag terpilih juga tahu, kalau di nagari-nagari, masih banyak kaum lemah, kaum yang tidak punya tulang punggung, untuk dibantu. Disejahterahkan,” demikian Irfendi.
- Advertisement -