Bukittinggi, BeritaSumbar.com,– Saat kepercayaan masyarakat akan biro Umroh dan haji mulai tergoncang akibat banyaknya kegagalan keberangkatan sampai penelantaran jamaah, Biro travel haji dan Umroh Albadriyah hadir untuk menghilangkan keraguan masyarakat Sumatera Barat kegagalan pemberangkataan jamaah umroh yang banyak terjadi saat ini.

Biro Umroh dan Haji Albadriyah sudah di louching di Aula gedung Tri Arga Bukittinggi pada Sabtu 31/3 kemaren.Acar ini dihadiri oleh Sabaebasni SE MM Dirut Albadriyah, Presiden Direktur MIM Hj. Yahya Roqoyah, Kepala Kantor Kemenag Bukittinggi dan Agam, diwakili Kasi PHU bukittinggi Drs.H, M.Arsyad dan Kasi PHU Agam H.Yunaldi S.Ag.MPd.

Dalam peresmian tersebut, Dirut Albadriyah menyaampaikan tidak sedikit jamaah ingin melaksanakan umroh dengan harga yang terjangkau, namun karena pengurusan yang tidak berkejelasan serta bertele tele berakibat jamaah tidak jadi berangkat.

Lebih jauh dia menjelaskan, Bersama Albadriyah kita sudah mempersiapkan segalanya, kerjasama yang jelas dengan instansi dan perusahaan terkait,Travel Albadriyah punya Izin Kemenag, pasti Visa, Pesawat, Hotel dan jadwal ditambah lagi dengan Pimpinan Perwakilan Albadriyah Sumbar Drs.H.Asra Faber yang Insya Allah purna tugas bergabung dengan Albadriyah setelah diteliti sampai ke kantor pusat.

Ketika di wawancarai Asra Faber Selaku Pimpinan Wilayah Sumbar Menyampaikan, “Saya bergabung dengan Albadriyah setelah pertimbangan yg matang, karena kejadian kekinian banyak yang cari untung lewat Travel Umrah bahkan saat ini banyak jamaah yang terlantar di Malaysia diantaranya teman kami salah satu Kepala Kemenag”, ucap Asra.

Makanya kami pilih Albadriyah , Insya Allah jamaah tidak tertipu lagi dan biaya standar minimal yang dikeluarkan kemenag. Dengan ini konsep yang kami pakai melayani dg Motto ;” BATANANG, Beruntung, Amanah, Terjangkau, Aman, Nyaman, Akhlakul karimah menuju Sorga “. lanjut Asra Faber menegaskan

Disisi lain Asra juga menyampaiakan, kasihan kita jamaah yang tertipu , padahal dengan kondisi sekarang, kita sangat memaklumi mengumpulkan uang sangatlah susah, berharap akan berangkat umrah malah sebaliknya, padahal Pemilik Travel yang berulah.

Asra faber mengusulkan kedepan, Pemerintah harus terlibat dengang Ibadah Umrah ini, tukuknya

Sementara itu, Sambutan Kepala Kemenag Bukittinggi diwakili kadi PHU, masa tunggu haji terlalu lama, sementara minat haji dan Umrah itu sangat tinggi, sehingga masyarakat ingin laksanakan Umroh duluan. Amat disayangkan Pihak travel banyak yang cari keuntungan sepihak.

Untuk itu, kami menghimbau masyarakat harus lebih ekstra hati – hati dalam menyeleksi atau mencari informasi yang pasti tentang biro perjalanan umroh kalau perlu kita bertanya-tanya dulu.(sumber tim newsumbar.com)