Agam,BeritaSumbar.com,-Berbagi bersama dalam kebahagian, dari kita untuk kita salah satu semboyan giat silaturahmi Kodim 0304/Agam bersama anak yatim. Giat ini di isi dengan makan bersama di halaman Wirabraja Kodim 0304/Agam pada Sabtu 12/1 malam.

Acara juga di hadari oleh beberapa Staf Kodim beserta jajaran nya, Selain itu turut hadir Polres Bukitinggi AKBP ARLY JAMBER JUMHANA SIk.

Dalam Giat silaturrahmi kali ini, Dandim 0304/Agam Letkol KAv Salam Kurniawan Diwantara, SE Mengatakan program berbagi kebahagiaan dengan anak yatim ini menghadirkan sebanyak 17 orang di wilayah Agam bukittinggi yang di koordinasikan dengan 13 koramil yang tersebar di wilayah Agam dan Bukittinggi.

Setiap Koramil di bantu oleh Babinsa untuk memantau diwilayahnya baik anak yatim dari keluarga TNI ataupun masyarakat sipil di sekitar.

Serta bagi anggota TNI yang ulang tahun juga melakukan giat berbagi kebahagian dengan memberikan santunan berupa bingkisan kepada Anak Yatim serta makan bersama.

Kodim 0304/Agam Letkol K Av Salam Kurniawan Diwantara, SE juga mengatakan program ini sudah berlansung beberapa bulan lalu. dan setiap bulan kita adakan dua kali ujar Dandim ini

Pendanaan kegiatan ini bersumber dari dana CSR serta sumbangan dari pengusaha dan PKL di sekitar kawasan kodim wirabraja0304/Agam Bukittinggi ungkapnya kepada BeritaSumbar.com.

Disaat acara berlansung, salah seorang pengusaha yang bernama Sitorus hadir memberikan sumbangan untuk diserahkan kepada anak yatim dan masyarakat miskin.(N14).

- Advertisement -