Pasamam Barat,BeritaSumbar.com-, Senin (17/06/2019) Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat (Sumbar) H.Yusni Rizal sebagai saksi serah terima Jabatan (Sertijab) Eko Agus Siswanto sebelumnya sebagai ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat di PJ kan oleh  Aries soleh efendi yang sebelumnya sebagai wakil ketua Pengadilan negeri Pasaman Barat.

Serah terima Jabatan (sertijab) tersebut di laksanakan di pengadilan tinggi Sumbar, di hadapan ketua pengadilan tinggi Sumbar,berlangsung  khidmat.

Dalam Sambutannya ketua pengadilan tinggi Sumbar  H.Yusni Rizal mengucapkan Atas jabatan yang Baru kepada PJ Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat yang sebelumnya sebagai wakil ketua, Aries Soleh Efendi, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas sebagai ketua di Pengadilan Negeri Pasaman Barat dan semoga sukses di tempat kerja yang di Pengadilan negeri surabaya.

Humas pengadilan negeri Pasaman Barat Zulfikar Berlian SH, kepada beritasumbar.com menyampaikan masa PJ ketua di gantikan setelah adanya pengganti ketua Pengadilan negeri Pasaman Barat yang baru.(joni Harahap)

loading...