Arcandra Tahar diwawancara anak SD al azhar. Foto: Edward Febriyati

BeritaSumbar.com – Arcandra Tahar salat Ashar berjamaah di Masjid Al Azhar. Arcandra bergegas meninggalkan masjid ketika salat selesai. Namun rupanya, sosok Arcandra yang pernah menjadi Menteri ESDM dikenali publik. Tak heran kalau di pelataran masjid banyak yang mengajak foto dan bersalaman.

Detikcom melihat, ada ibu-ibu yang mengajak foto, Selasa (16/8/2016) di pelataran Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jaksel. Dan ternyata, tingkah ibu-ibu serta beberapa pria itu menarik anak-anak SD Al Azhar.

Apalagi anak-anak SD melihat beberapa wartawan menyorongkan HP untuk merekam pernyataan Arcandra. Nah, saat itu ada seorang anak SD yang ikut menyorongkan HP. Pertanyaan juga ikut dia ajukan, ala wartawan.

“Bapak temannya Jokowi ya,” tanya anak itu ke Arcandra.

Arcandra Tahar diwawancara anak SD al azhar
Arcandra Tahar diwawancara anak SD al azhar. Foto: Edward Febriyati

Arcandra yang ditanya anak SD tertawa lepas. Dia kemudian mengelus kepala anak itu. Orang-orang di sekelilingnya juga ikut tertawa. Termasuk anak SD dan teman-temannya.

Arcandra kemudian berjalan ke tempat parkir menuju ke mobilnya. Zuhur tadi Arcandra salat di Al Azhar dan bahkan sempat berceramah. Kuat dugaan Arcandra tinggal di daerah Kebayoran Baru dan datang ke Al Azhar untuk salat berjamaah. (Detik)

- Advertisement -