31 C
Padang
Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Satlantas Pariaman Bagikan 100 Paket Sembako, Ini Penerimanya
S

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman, beritasumbar.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pariaman melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah hukum Polres Pariaman, pada Senin 20/6/2022.

Sebanyak 100 paket sembako diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti tukang ojek, garin masjid, petugas kebersihan serta warga miskin lainnya. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan dengan cara diantar langsung ke rumah-rumah warga.

Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Anggy Prasetiyo mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka bakti sosial Operasi Patuh Singgalang 2022 dan HUT Bhayangkara ke-76

“Paket sembako yang diserahkan tersebut berupa Beras, Telur, Minyak Goreng, serta sembako yang lainnya.

Kegiatan ini mendukung pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional selaras dengan tranformasi Menuju Polri yang Presisi dan lebih dicintai masyarakat”, kata Iptu Anggy

Kegiatan ini dilaksanakan agar bisa meringankan beban ekonomi masyarakat pasca pandemi covid 19.

Ia juga menyebutkan Satlantas Polres Pariaman melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Singgalang 2022 dari tanggal 13 Juni 2022 sampai dengan 26 Juni 2022.
Dalam kegiatan tersebut petugas juga akan melaksanakan penindalan terhadap pelanggaran-pelanggaran yang menyebabkan naiknya angka kecelakaan lalu lintas”, tutupnya. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img