26 C
Padang
Kamis, April 18, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kakek Mesum Diciduk Satpol PP Di Ruangan Bekas Atom Center
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,-Seorang kakek diamankan Satpol PP Kota Padang pada Kamis sore 12/7 di komplek Atom Center Matahari Lama Padang Selatan.  Kakek berinisial NZ (61) Warga jalan Mangga kecamatan Kuranji ini bersama Pasangannya EL (37) diamankan Petugas tengah asyik berduaan di salah satu ruangan Bekas Ruko Atom Center tersebut.
Diduga si kakek pensiunan PNS ini lagi ingin menyalurkan hasrat biologisnya, sehingga untuk pendalaman penyelidikan dan pembinaan kepada si kakek dan pasangannya di gelandang ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang.
Pasangan mesum ini sempat berusaha kabur dari sergapan petugas dengan kondisi belum sempat mengenakan celana dalam. Namun kalah cepat dengan petugas.Sehinggga upaya untuk kabur hanya sia-sia. Dalam operasi tersebut petugas juga mengamankan Sehelai kasur santai dan celana dalam yang diduga milik si kakek ini.
Di Mako Satpol PP mereka berkilah, bahwa mereka adalah pasangan kekasih dan sudah menjalin hubungan selama lima tahun dan berencana untuk segara menikah, namun mencari waktu yang tepat untuk menikah dikarenakan sikakek ini masih memiliki istri, sedangkan siperempuan juga punya suami, sikakek ini mengatakan kalau dia lagi “ tegangan tinggi” alias lagi kebelet. “saya sama dia pacaran untuk sewa hotel terlalu mahal makanya saya memilih tempat tersebut dengan hanya membayar sebesar dua puluh ribu saja kepada pemilik salon disana.
Saya belum sempat melakukan hubungan tersebut namun telah diciduk oleh petugas Satpol PP Padang” ungkapnya. “Untuk lebih lanjut, Satpol PP akan melakukan pemeriksaan kepada pasangan ini terutama pada siperempuan, PPNS kita akan lakukan pendalaman apakah dia berprofesi sebagai PSK kalau memang terbukti tentu kita akan berikan sanksi yang tegas atau pembinaan”, tutup,Yadrison.(*/rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img