29.8 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Baznas Agam Galang Dana Bencana Palu
B

Kategori -
- Advertisement -

Agam, BeritaSumbar.com,- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Agam, galang dana untuk membantu korban gempa dan tsunami Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, yang terjadi pada 28 September 2018 kemarin.
Ketua Baznas Agam, melalui staf bidang program, Dodi Mulya Putra di Lubuk Basung, Jum’at (5/10) menyebutkan, bahwa galang dana sudah dilakukan sejak Selasa (2/10), sampai saat ini dana terkumpul sebesar Rp.11.924.500.
“Dana itu bersumber dari berbagai kalangan yang dihimpun melalui gerai dan wirid KORPRI Kabupaten Agam, bahkan juga ada atas nama pribadi mengantar langsung ke Baz,” ujarnya.
Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya terus lakukan penggalangan dana agar saat pengiriman jumlahnya bertambah supaya dapat meringankan beban korban.
“Kita sangat prihatin melihat kondisi saudara di palu yang belum lama ini dilanda bencana gempa dan tsunami,” ujarnya lagi.
Dengan itu, pihaknya terus berupaya bagaimana dana yang akan disalurkan itu jumlahnya terus bertambah, agar bantuan yang diserahkan betul-betul bermanfaat bagi korban.
“Penyaluran dana nanti akan kita gabungkan dengan Pemkab Agam, namun waktunya kita koordinasikan dengan pihak terkait,” ulasnya. (fadil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img