Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,-Selasa 10/7 pagi bertempat dihalaman Mapolres Payakumbuh 7 jabatan penting di serahterimakan. Sertijab ini menindak lanjuti mutasi yang bergulir pertengahan tahun ini.

Kapolres AKBP Endrastiawan Setyowibowo, SIK, MH memimpin lansung serahterima jabatan tersebut di halaman mapolres yang disaksikan langsung Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para perwira, personil Polres Payakumbuh dan bhayangkari.

Dalam amanatnya, Kapolres Endrastiawan Setyowibowo menyebutkan, “bahwa serahterima jabatan merupakan siklus kerja untuk pembinaan SDM, dalam rangka regenerasi dan pengisian jabatan. Penilaian dan evaluasi terhadap kinerja organisasi telah dilakukan sebagai implementasi pembinaan karir di lingkungan Polri. Serahterima jabatan mengandung konsekuensi yang tidak ringan, personil dituntut untuk membawa perubahan positif terhadap kesatuan,” pesan Endrastiawan Setyowibowo.

“Selanjutnya izinkan kami menyampaikan terima kasih terhadap pejabat lama yang telah mengabdikan diri semaksimal mungkin, memberikan loyalitas dan kinerja terbaik, serta kami mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. Lanjutkanlah sukses yang telah diraih selama ini,” ucap Kapolres.

Adapun Pejabat yang ikut Pelantikan dan Serah Terima Jabatan yaitu :

Kabag Ren diemban Kompol Zulman Efendi
Kapolsek Kota Payakumbuh dari Kompol Russirwan kepada Kompol Abdurahman Surya Negara S.Sos
Kasat Res Narkoba dari AKP Elvi Piliang S.H kepada IPTU Zulhendri S.H
Kasat Lantas dari IPTU M. Yudi Satria S.Ik kepada IPTU Andika Alfatoni S.Ik
Kasat Binmas dari AKP H. Erman S.H., M.M kepada AKP Hikmah S.Kom M.Kom
Kapolsek Payakumbuh dari AKP Hikmah S.Kom M.Kom kepada AKP Aprinal S.IP
Kapolsek luhak dari AKP Syamsurijal S.H. kepada AKP Kaspi Darmis S.H., M.H.

Usai melakukan serahterima jabatan di lapangan apel mapolres Payakumbuh, giat kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang mengikuti pelantikan dan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Payakumbuh dan diikuti oleh Waka Polres Payakumbuh, para Kabag, para Kasat, para Perwira, personil Polres Payakumbuh dan bhayangkari di Aula Rupatama(*)