Limapuluh Kota BeritaSumbar.com,-Berlatih beladiri tidak hanya untuk ketahanan fisik semata,juga untuk mental dan spritual dalam menyonsong kehidupan bermasyarakat. hal ini disampaikan Master Handrianto Pembina taekwondo Sumbar pada pembukaan Kejuaraan Taekwondo Internal III Sekabupaten Limapuluh Kota 2017.

Kejuaraan antar dojang Sekabupaten Limapuluh Kota ini di gelar dari tanggal 10 sampai 12 November 2017 kemaren di gedung olah raga yang berada di eks kantor Bupati Limapuluh Kota pusat kota Payakumbuh . Diikuti 201 peserta dari 10 Dojang. Acara ini dibuka lansung oleh Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi. Juga tampak hadir dari DPRD Limapuluh Kota KONI 50 kota dan Pengurus TI Limapuluh Kota.

Dalam sambutannya Irfendi Arbi mengapresiasi semangat Taekwondo muda Limapuluh Kota yang ikut kejuaraan ini. Semoga kedepan peserta bisa lebih banyak dan Limapuluh Kota Mampu melahirkan atlit atlit Taekwondo sampai ketingkat Internasional.

Irwandi S.Sos.MM ketua pelaksana dalam sambutan pembukaan selain melaporkan agenda kegiatan juga berharap kepada Pemkab Limapuluh Kota  melalui Irfendi Arbi dan Hemmy Setiawan Anggota DPRD Limapuluh Kota Yang hadir di acara pembukaan tersebut, untuk selalu memberikan dukungan kegiatan taekwondo daerah ini. Bahkan Ketua TI Limapuluh kota ini menyatakan siap mengadakan kejuaraan taekwondo dalam skala nasional di Limapuluh  Kota.

Kejuaraan ini dibagi dalam kategori Usia Dini,Pra junior,junior dan senior. Dojang Pangkalan Taekwondo Fighter dalam kejuaraan ini berhasil keluar sebagai juara umum di kategori usia dini. Sementara di pra junior,junior dan Senior di raih dojang Singa Harau.

Sementara itu di tempat terpisah Davis Emha Ketua KONI 50 Kota berharap dengan adanya kejuaraan kejuaraan seperti ini bisa lahir atlit berprestasi dari Limapuluh Kota.